Wisata Pantai Dreamland New Kuta Beach Pantai Lengkap Dengan Sunset Terbaik di Bali

Pantai Dreamland yang berpasir putih bersih, terletak di bawah tebing yang terjal menciptakan pemandangannya yang begitu memukau. Keunikan panorama ini menjadi incaran juga para pemain selancar, selain bisa berenang menikmati jernihnya air, juga keindahan sunset menggoda setiap pengunjung, menikmati alam yang indah, damai dengan alunan deburan ombak. Sejarah nama Dreamland dikarenakan dulu, kawasan ini terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata.

Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani dan nelayan sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan Dreamland. Dan kini, kawasan ini benar-benar menjelma sebagai salah satu obyek wisata Bali yang sangat populer di dalam maupun luar negeri.

Lokasi Pantai Dreamland New Kuta Beach

Alamat dari pantai Dreamland Bali berada di Jalan New Kuta Beach, Kawasan Pecatu Indah Resort, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Di kawasan pantai sudah banyak dibangun café dan restoran yang menyediakan makanan maupun minuman ringan. Jika ingin bermalam di kawasan ini, wisatawan sangat mudah menemukan penginapan. Karena di kawasan Pecatu Indah Resort, banyak terdapat hotel yang lokasinya berdekatan dengan lokasi pantai. Seperti The Rich Prada Hotel dan New Kuta Hotel.

Selain hotel, di kawasan Pecatu Indah Resort juga terdapat lapangan Golf. Selain itu, juga tersedia taman bermain air (Dreamland Bali Water Park) yang sangat cocok untuk tempat liburan anak dan keluarga di Bali. Nama taman bermain di kawasan Pecatu Indah Resort, di kenal dengan nama New Kuta Green Park.

Objek wisata New Kuta Beach Bali, apakah ada biaya tiket masuk yang harus di bayarkan pengujung? Tidak ada biaya tiket masuk yang dikenakan untuk pengunjung. Hanya pengujung akan dikenakan biaya karcis masuk mobil roda empat, sebesar Rp 20.000 / mobil. Menjelang sore hari, kawasan pantai New Kuta Beach, selalu ramai dengan pengunjung. Karena dari lokasi pantai ini anda dapat melihat pemandangan sunset. Jadi waktu terbaik berkunjung ke pantai New Kuta Beach Pecatu sekitar pukul 17:00 – 18:30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *