Tempat Wisata Keluarga di Bali Ramah Anak

Pulau Bali memang menjadi salah satu destinasi terbaik wisata di Indonesia saat ini mulai dari wisata pantai , wisata alam dan juga wisata budaya. Perkembangan destinasi wisata yang begitu cepat juga membuat destinasi wisata Pulau Bali banyak dikunjungi baik dari golongan umur dewasa, orang tua, bahkan anak kecil dan juga keluarga.

Tempat Liburan Keluarga memang menjadi salah satu pilihan sebagian besar wisatawan di Indonesia, saat ini trend mengajak keluarga berlibur menjadi salah satu trend yang sedang banyak digandrungi oleh sebagian besar keluarga di Indonesia.

Menurut data yang berhasil di himpun dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menunjukan grafik ini terus meningkat, hal ini memang menjadi tantangan serius bagi para pelaku bisnis wisata di Indonesia khususnya di Pulau Bali yang menjadi destinasi favorit wisata di Indonesia.

Nah bagi anda keluarga yang ingin berwisata dan ingin mengunjungi Pulau Bali sebaiknya anda mengetahui destinasi mana saja yang cocok untuk keluarga anda kunjungi di Pulau Bali.

– Waterboom Bali

Waterboom Bali menjadi salah satu destinasi yang sangat cocok dikunjungi untuk anda berwisata bersama keluarga, apalagi bagi anda yang memiliki anak kecil.

Dengan luas 3,8 hektar dan berbagai permainan air yang berkelas Internasional menjadikan Waterboom Bali sangat mengasyikan untuk anak kecil dan juga orang dewasa.

– Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park sekitar 50 jenis species hewan dari berbagai dunia, bahkan disana terdapat hewan langka dan bintang yang dilindungi. Tempat wisata Bali Safari dan Marine Park ini di design dengan ambience atau khas ornamen Bali.

Pastinya bagi anak-anak akan menyukai tempat wisata yang satu ini ketika berlibur di Pulau Bali.

– Bali Bird Park

Bagi anda yang menyukai burung Bali Bird Park sangat cocok untuk anda kunjungi, menjadi salah satu taman burung terbesar di Indonesia disini terdapat berbagai jenis burung lucu, unik dan langka dari Indonesia maupun mancanegara.

Hampir 1000 jenis burung dan unggas meliputi 250 spesies ditangkarkan di Bali Bird Park mulai dari burung Cendrawasih, Burung Kaswari dan berbagai jenis burung lainya.

Tempat wisata untuk keluarga di Bali ini memang menjadi beberapa destinasi di antara destinasi favorit yang masih banyak lagi bisa dijumpai di Pulau Bali. Bahkan di 2018 ini perkembangan tempat wisata keluarga di kawasan Pulau Bali sangat berkembang pesat seiring dengan semakin favoritnya Pulau Bali menjadi destinasi favorit di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *