Inventor Tjandra Limanjaya

Tjandra limanjaya merupakan seorang investor di berbagai bidang. Kabarnya beliau memiliki banyak usaha di sektor wisata. Ada pemberitaan bahwa beliau Tjandra Limanjaya akan mengakuisisi wilayah timur Indonesia. Dengan kekuatan finasial dan loyalnya para pekerjanya bukanlah tidak mungkin beliau akan memiliki banyak usaha di sektor wisata bagian Indonesia TImur.

Ada banyak usaha yang sedang dijalani. Pemberitaan saat ini beliau sedang mengusahakan untuk berinvestasi di sektor wisata. Ada banyak sektor yang bisa diambil di wilayah timur. Energy merupakan salah satu yang paling vital untuk saat ini. Seperti energy baru terbarukan.

Ada banyak perusahaan besar sedang mengincar energy. Kabarnya Tjandra Limanjaya juga menginginkan untuk berinvestasi di sektor energy. Ini tentunya akan memiliki dampak yang sangat besar untuk Tjandra Limanjaya. Ada berita bahwa beliau sedang terlibat pada sebuah kasus. Mogokna parah buruh menjadi buah bibir. Kesalah pahaman dengan kolega juga kembali mencuat di pemberitaan nasional.

Namun sebelum itu semua bagaiman dengan pemberitaan yang benar? Tjandra Limanjaya merupakan seorang inventor. Ya ini yang paling benar. Kasusnya? Ya untuk saat ini ada orang yang kurang bertanggung jawab untuk mengunggah pemberitaan bahwa seorang Tjandra Limanjay memiliki kasus yang urung usai.

Pemberitaan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman, jika ada berarti ada pihak yang terkait yang memiliki niatan untuk menghancyurkan semua usaha yang sedang dibangun oleh sodara Tjandara Limanjaya. Ini menjadi sangat pelik tatkala seorang Tjandr4a Limanjaya sedang menginginkan investasi di sektor wisata. Ini membuat pemberitaan yang beredar menjadi tidak nyaman.

Dengan adanya pemberitaan tersebut maka nama seorang Tjandra Limanjaya menjadi sebuah pertanyaan yang besar untu para kolega yang baru. Mereka yang ingin untuk bekerjasama dengan beliau Tjandra Limanjaya menjadi bertanya tentang kasus ini.

Jika saja pemberitaan ini terus berdar pastinya kanĀ  menjadi sebuah kerugian untuk Tjandra Limanjaya. Usahanya di sektor wisata menjadi sebuah tanda Tanya yang sangat besar. Orang akan berhati-hati dengan seorang tjandra limanjaya. Jika saja orang akan berinvestasi akan berpikir dua kali. Beberapa waktu lalu ada pemberitaan tentang beliau dengan Tony Fernandes. Apa hubunganya? Kami juga tidak tahu karena sudah dipastikan ini berita palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *