Café Unik di Bali yang Cocok Untuk Nongkrong

Bali menjadi salah provinsi yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Selain memiliki banyak tempat wisata menarik yang menyajikan pemandangan alam yang indah, Bali juga memiliki banyak tempat nongkrong yang unik. Beberapa café yang ada di Bali memang dirancang agar pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru. Berikut beberapa café unik di Bali yang dapat Anda kunjungi.

Wacko Burger Café Seminyak

Yang menarik dari Wacko Burger Café Seminyak adalah terdapat menu burger yang disajikan dengan selera pengunjung. Disini pengunjung dapat memilih daging yang digunakan dan berapa berat daging yang diinginkan. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih keju, cream, dan cheese sesuai dengan selera.

Selain burger, café unik di Bali ini juga menyajikan minuman milk shake yang menarik. Interior café ini cocok sekali untuk Anda yang doyan nongkrong.

Gusto Gelato & Café

Di Bali terdapat banyak sekali tempat yang menyediakan es krim khas Italia dengan mudah. Namun untuk mendapatkan sensasi rasa unik hanya ada di Gusto Gelato & Café. Biasanya es krim gelato hanya terssedia rasa coklat, strawberu ataupun vanila. Namun di café ini cukup berbeda. Café unik di Bali menyediakan gelato rassa cabai, serai, kemangi, jahe, dan wijen.

Dengan rasa yang unik terebut café ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bahkan ada beberapa yang datang ke Bali hanya ingin menikmati es krim tersebut.

Nalu Bowls Uluwatu Bali

Café unik di Bali selanjutnya adalah Nalu Bowls. Café ini memiliki konsep yang menarik, yakni bernuansa hawaii. Selain tempat, pengunjung juga dapat melihat menu makanan yang unik yakni diambil dari nama jenis ombak surfing seperti pipeline.  Pengunjung dapat menikmati menu yang disajikan sambil menikmati pemandangan laut selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *